Sabtu, 31 Desember 2011

KarlMayer(Komposer Lagu Yang Berani)......

Karlmayer adalah lagu/musik/melodi/simfoni yang bisa bikin orang mengalami gangguan jiwa. Katanya sih ada unsur ghaibnya ternyata nggak ada gan. Frekuensi suara yang tinggi nya bikin pusing memepengaruhi otak dan bisa membuat gila. Dampaknya ke psikologis si pendengarnya. Uniknya karlmayer tidak bisa dicari di google, dimana hasilnya tidak ada yang berkaitan dengan melodi ini. Ada yang bilang karlmayer digunakan untuk menyiksa tahanan untuk diinterogasi.

Catatan: 2 Jam Berturut Turut Akan Membuat Depresi Yang Hebat

             Diputar Selama Tidur Akan Membuat Gila Dan Akan Menyebabkan Kematian(Dead)

Pengalaman(Hampir): Pada Hari Jumat Sore Ane Dengerin Ni Musik Pake Headset Trus Ane Ketiduran,,1 Jam Berlalu Ane Di Bangunin,, Tapi Pas Bangun Ane Pusing Banget,, Ya Udah Ane Ga Pernah Dengerin Nih lagu lagi!!

0 komentar: